Rabu, 21 April 2010

Jerat..


Aku tak bergeming dan aku membiarkan sebuah icecone meleleh di tanganku..
Tubuhku lunglai, otakku buntu..

KOSONG..

Detik berjalan, menit berganti..
Langit tersenyum indah, berwarna jingga..

Mulut tak berucap..Kata tak keluar..
Tersimpan dalam sebuah hati yag tak mampu berteriak..

KOSONG..

Ku tersadar, ketika dingin lelehan es tersebut menyentuh kulit ini.. Melihat sekitar, tak sama seperti beberapa menit yang lalu.. Puluhan orang berkerumun..
Satu orang dipapah, penuh darah..
Satu koran menutup, satu orang..

Waktu, aku telah berkompromi padamu..
Membiarkan es krimku meleleh..

Waktu, aku telah melangkahi kuasamu..
Tanpa aku tau, hanya kau yang dapat kalahkan aku..

Kosong tak akan mengenal waktu.. Dan waktu tak akan membiarkan kosong mengenalnya..


Poncowati..
21 April 2010
1.44

..sambil melihat malam, yang lelap tertidur..


visualimages checked and download :

0 comments: