Rabu, 21 April 2010

dua belas jam lagi..


Pagi berteriak..
Mengagetkan..

Teringat beberapa kejadian sebelum pagi ini datang.. Mataku menerawang, aku sendiri..
Seingatku aku tak sendiri..

Aku hanya ingat bahwa diriku ditemani, diriku menemani, tapi kini sendiri..
Tak ada tanda-tanda aku ditemani atau menemani..

Ruang ini tertawa, menertawakan aku yang hanya duduk dan memandang sekeliling..
Bermimpikah aku? Fatamorgana?
Ucap hati tak sampai ke mulutku, hanya tertahan dalam jantung yang degupnya terus berkerjaran..

Tampak cahaya masuk lewat sela-sela jendela itu..
Menyinariku, dan menyadarkan bahwa aku harus bangun..
Ini adalah siang..

Bersembunyi.. hingga malam datang lagi..

Aku hanya dapat hidup, dalam duniaku..
Malam

Tapi seharusnya memang aku tak mencoba melawan waktu..
dua belas jam lagi, mungkin aku dapat merasa lebih baik..

Poncowati
9.47
22 April 2010

"..dan diapun masuk dengan rambut berantakan dan lepeknya..", aku tertawa dalam hati dan mengajaknya bersabar menunggu waktu..

3 comments:

carissadevi mengatakan...

hmm.. 12 jam lagi..

Pandhu Adjisurya mengatakan...

12 jam lagi.. adalah sebuah masa yang cukup lama.. setengah hari..

mencapai cita, membutuhkan proses..
cita jangan hanya kehampaan dan fatamorgana..

jangan terburu-buru..

12 jam lagi, 12 hari lagi, 12 bulan lagi, atau 12 tahun lagi..

carissa devi mengatakan...

12 jam..

12 hari..

12 tahun..

nice..